Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Awan Setho Jelang Laga Bhayangkara FC Kontra Persis Solo

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:29 WIB
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, dalam laga laga Piala Presiden 2018 pekan kedua Grup E melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (25/01/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, dalam laga laga Piala Presiden 2018 pekan kedua Grup E melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (25/01/2018) sore.

Bhayangkara FC akan menghadapi Persis Solo di laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018).

Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho itu memiliki harapan pada laga uji coba melawan Persis Solo.

"Kami sudah siap bertanding besok, karena sudah seminggu berlatih," kata Awan Setho saat press conference di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2018).


Press Conference laga uji coba Bhayangkara FC vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2/2018) siang. ((IRWAN FEBRI RIALDI/BOLASPORT.COM))

"Semoga laga berjalan dengan lancar dan baik," ujarnya lagi.

Bhayangkara FC telah tiba di Kota Solo pada Kamis (23/2/2018) malam melalui perjalanan udara.

(Baca Juga: Dua Pelatih Asing Soroti 'Kejamnya' Piala Presiden 2018)

Selain uji coba dengan Persis Solo, tim besutan Simon McMenemy itu akan melakukan uji coba dengan klub Liga 2 lain yakni PSS Sleman.

Laga tim berjulukan The Guardian melawan PSS Sleman itu dijadwalkan digelar pada Rabu (28/2/2018).

Sebelumnya, Bhayangkara FC sudah melakukan laga bertajuk persahabatan dengan FC Tokyo yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat bersamaan dengan berlangsungnya Piala Peesiden 2018.

 

Saga transfer Andik Vermansah yang sempat meramaikan jagat media Tanah Air selama beberapa bulan terakhir dipastikan tamat pada Kamis (8/2). Dia resmi bergabung dengan Kedah FA setelah meneken kontrak berdurasi semusim. Kepastian Andik menerima pinangan Kedah FA berarti ia bakalan menjalani musim kelima di Liga Malaysia. Dia memecahkan rekor durasi terlama bermain di luar negeri milik tiga pendahulunya, Ristomoyo Kassim, Rochi Putiray, dan Irfan Bachdim. Durasi Andik barangkali masih dari Stefano Lilipaly (enam musim), tapi Arek Suroboyo ini patut berbangga karena Lilipaly merumput di luar negeri lebih lama karena memang lahir di Belanda, bukan asli Indonesia seperti dirinya. Lilipaly terhitung menjadi warga negara Indonesia saatbermain di Chonburi FC (2013). #BOLAPedia #TabloidBOLA #AndikVermansah #RistomoyoKassim #Rochi Putiray #IrfanBachdim #Lilipaly #KedahFA

A post shared by TABLOID BOLA (@tabloid_bola) on 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X