Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Mitra Kukar Tidak Ambil Pusing dengan Kekalahan atas Borneo FC

By Suci Rahayu - Sabtu, 24 Februari 2018 | 19:43 WIB
Ekspresi pelatih Bek Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Bek Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, tetap mengambil nilai positif dari timnya meskipun takluk dari tuan rumah Borneo FC dalam laga perdana Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (23/2/2017) petang.

Naga Mekes kalah melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol di waktu normal.

Rafael merasa timnya telah bermain sesuai instruksinya di lapangan.

"Saya senang dengan performa pemain dan pertandingan juga berjalan baik. Di babak pertama, kami bermain bagus karena bisa menguasai bola," ungkap Rafael selepas pertandingan.

(Baca juga: Borneo FC Mengakui Beratnya Laga Kontra Mitra Kukar)

"Kami memang tidak bisa mencetak gol, tetapi hal ini bukan masalah buat saya. Ini hanya pramusim. Saya yakin permainan kami bisa berkembang lagi ke depannya," kata Rafael.

Sementara itu, kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, yakin timnya masih memiliki kesempatan untuk lolos dari fase grup.

Selanjutnya, Mitra akan menghadapi PSIS Semarang (25/2) dan Arema FC (27/2).

"Mungkin pertandingan sore ini, kami kalah. Tapi apapun hasilnya, kami harus syukuri karena masih ada dua pertandingan lainnya. Kami harus terus berbenah, agar pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi," kata Bayu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X