Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Pesta Gol ke Gawang Priangan Selection dalam Laga Uji Coba

By Fifi Nofita - Sabtu, 24 Februari 2018 | 20:25 WIB
Gelandang Persib, Atep berebut bola dengan pemain Priangan Selection pada pertandingan uji coba di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabatu (24/2/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib, Atep berebut bola dengan pemain Priangan Selection pada pertandingan uji coba di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabatu (24/2/2018).

Persib Bandung meraih kemenangan dalam laga uji coba kontra Priangan Selection  di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

Kali ini, tim berjulukan Maung Bandung menang atas lawannya dengan skor 4-0.

Pada pertandingan yang berlangsung 2 x 30 menit ini, keempat gol tim Maung Bandung dicetak melalui Supardi Nasir, Ezechiel N'douassel, Oh In-Kyun dan Airlangga Sucipto.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, kemenangan tersebut seusai dengan yang keinginannya, walaupun hanya dalam pertandingan uji coba.


Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Pelatih PSM Belum Beri Penilaian untuk Mohamadou Alhadji dalam Trial)

"Ini bagus bagi kami karena kami selalu ingin meraih kemenangan di setiap saat. Ini positif bagi tim," kata Gomez di Favehotel, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

Pelatih asal Argentina ini menuturkan mengaku memberikan kesempatan bermain kepada pemain mudanya, sehingga perkembangan anak asuhnya bisa dilihat pada laga tersebut.

"Karena kami bisa bermain selama 60 menit dan kami juga bisa memainkan pemain muda, ini juga bagus bagi Bobotoh karena mereka bisa melihat pemain kami," ucap Gomez.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X