Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vladimir Vujovic Heran, Ada Satu Pemain Persija yang Hebat tapi Jauh dari Sorotan Media

By Irwan Febri Rialdi - Minggu, 25 Februari 2018 | 16:53 WIB
Eks pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Eks pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.

Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, heran dengan media yang dinilainya tidak banyak memberi banyak sorotan kepada bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva.  

Keheranan pemain yang akrab disapa Vlado tersebut disampaikan saat BolaSport.com melakukan wawancara eksklusif di Hotel Novotel, Solo, Sabtu (24/2/2018) siang.

Saat itu, ia menjelaskan deretan bek tangguh yang akan mewarnai Liga 1 musim 2018.

"Persija right now. Tidak seorang pun yang membicarakan dia, tapi Jaimerson da Silva pemain yang bagus," ujar Vlado kepada BolaSport.com.


Bek anyar Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, usai mencetak gol di laga uji coba kontra Persika Karawang, Sabtu (30/12/2017) di Stadion Soemantri Brodjonegoro.(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Tampines Rovers Pernah Dikalahkan Bali United, Ini Komentar Marko Simic)

"Dia pemain yang bagus, tapi saya tidak tahu mengapa media tidak membicarakannya. Semua orang hanya membicarakan satu nama sekarang," tutur Vladimir Vujovic menambahkan.

Penilaian eks bek Persib Bandung itu juga selaras jika melihat fakta di lapangan.

Sejak ada Jaimerson da Silva, Persija Jakarta kini menjelma sebagai tim yang memiliki pertahanan kokoh.

Hal tersebut terlihat pada Piala Presiden 2018. Duetnya dengan Maman Abdulrahman hanya kecolongan lima gol sepanjang gelaran turnamen.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X