Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan Tak Sepadan, Lini Pertahanan Persib Jarang Dapat Ujian

By Fifi Nofita - Senin, 26 Februari 2018 | 09:23 WIB
Bek sayap Persib, Supardi Nasir saat ditemui di Fave Hotel, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Bek sayap Persib, Supardi Nasir saat ditemui di Fave Hotel, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

Persib Bandung sudah beberapa kali menggelar pertandingan uji coba, salah satunya menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

Menurut bek sayap Persib, Supardi Nasir, lawan yang dihadapi selama pertandingan uji coba tidak ada yang levelnya sama dengan tim berjuluk Maung Bandung.

Sehingga menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, lini pertahanan Persib selama laga uji coba jarang mendapatan ujian.

(Baca Juga: Arsene Wenger 100 Persen Kecam Gol Kedua Manchester City)

"Ya kita tahu kelas yang kita lawan masih di bawah kita, tapi bagus untuk kita mengasah (ketajaman), ketika lawan kuat nanti kita buntu jadi kita cari dulu ini (chemistry) sebanarnya," kata Supardi.

Supardi berharap pada pertandingan uji coba selanjutnya menjelang kick-off kompetisi Liga 1 2018, tim Maung Bandung bisa mendapatkan perlawanan dari tim lawan

(Baca Juga: Kembali ke Shah Alam, Andik Vermansah Jadi Bagian Pesta Empat Gol Kedah FA)

Persib sendiri setelah menghadapi Priangan Selection akan melakoni pertandingan uji coba kontra salah satu tim Liga 2 yakni Perserang Serang di Stadion Maulan Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018).

"Ini juga masih persiapan, mungkin menjelang hari H agak sedikit kuat lawannya gak apa-apa untuk latihan kita," harapnya.

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X