Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Petik Hal Positif dari Uji Coba meski Belum Temukan Lawan Sepadan

By Aulli Reza Atmam - Senin, 26 Februari 2018 | 14:38 WIB
Bek sayap Persib, Supardi Nasir saat ditemui di Fave Hotel, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Bek sayap Persib, Supardi Nasir saat ditemui di Fave Hotel, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

Persib Bandung tetap mengambil hal positif dari laga uji coba yang telah dilakoninya untuk menyambut Liga 1 musim 2018 meski sejauh ini belum ada lawan yang sepadan.

Persib Bandung sudah beberapa kali menggelar pertandingan uji coba, salah satunya menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

Menurut bek sayap Persib, Supardi Nasir, lawan yang dihadapi selama pertandingan uji coba tidak ada yang levelnya sama dengan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Dengan demikian, menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, lini pertahanan Persib selama laga uji coba jarang mendapatkan ujian.

"Ya kita tahu kelas yang kita lawan masih di bawah kita, tapi bagus untuk kita mengasah (ketajaman)," ujar Supardi seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

(Baca juga: Gigi Bintang AS Roma Keturunan Indonesia Ini Rontok Saat Lawan AC Milan)

"Ketika lawan kuat nanti kita buntu, jadi kita cari dulu ini (chemistry) sebenarnya."

Supardi berharap pada pertandingan uji coba selanjutnya menjelang kick-off kompetisi Liga 1 2018, Persib bisa mendapatkan perlawanan dari tim lawan

Persib sendiri setelah menghadapi Priangan Selection akan melakoni pertandingan uji coba kontra salah satu tim Liga 2 yakni Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018).

"Ini juga masih persiapan, mungkin menjelang hari H agak sedikit kuat lawannya gak apa-apa untuk latihan kita," pungkas Supardi. (Fauzie Pradita Abbas)


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X