Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diberi Kepercayaan, Bek Muda Persebaya Ini Berhasil Tunjukkan Taji

By TB Kumara - Selasa, 27 Februari 2018 | 10:15 WIB
Pemain muda Persebaya, M. Irvan Febrianto saat melakukan peregangan otot sebelum menjalani latihan di Gelora Bung Tomo, Rabu (22/2/2018), menjelang keberangkatan ke Kalimantan untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain muda Persebaya, M. Irvan Febrianto saat melakukan peregangan otot sebelum menjalani latihan di Gelora Bung Tomo, Rabu (22/2/2018), menjelang keberangkatan ke Kalimantan untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018.

Rotasi pemain dilakukan pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera pada laga kedua kontra Persiba Balikpapan, Senin (26/2/2018) di Stadion Batakan, Balikpapan, menuai hasil positif dengan kemenangan 3-1.

Satu pemain muda yang mendapat kesempatan bermain yakni bek kiri Persebaya, M. Irvan Febrianto.

Ia bermain penuh 90 menit pada laga kontra Persiba Balikpapan.

(Baca Juga: Balas Ronda Rousey ke WWE, Presiden UFC Indikasikan Comebacknya Brock Lesnar ke Octagon)

Kepercayaan yang diberikan Alfredo Vera dibayar dengan penampilan yang lugas dan spartan oleh pemain jebolan tim internal Indonesia Muda Surabaya (IM) ini dalam mengawal lini pertahanan.

"Alhamdulillah mas, bisa bermain dengan maksimal pada pertandingan kemarin dan kita bisa menang. Permainan Persiba sangat cepat, tapi untung kita meraih hasil positif," kata Irvan.


Bek Persebaya Surabaya, Moch Irvan Febrianto (kanan), menggiring bola dibayangi pemain Madiun Putra, Alfian Robby Sanjaya, dalam laga pekan ke-8 lanjutan Liga 2 di Stadion Wilis Madiun, Jawa Timur, (20/07/2017).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pemain yang akrab di sapa Ambon ini berjanji akan bermain lebih bagus lagi pada laga berikutnya, jika pelatih memberi kepercayaan untuk mengawal lini belakang Bajul Ijo julukan Persebaya.

"Ya, saya akan bermain habis-habisan dan lebih bagus lagi, jika pelatih kembali memberikan kepercayaan turun," ujar Ambon melalui sambungan selular.

(Baca Juga: Posisi Kedua Jadi Harga Mati untuk Manchester United)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.