Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persiba Kebobolan 3 Gol dalam 5 Menit, Pelatih Keheranan

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 27 Februari 2018 | 15:41 WIB
Lanjutan babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 grup B Persebaya Surabaya melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/02/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Lanjutan babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 grup B Persebaya Surabaya melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/02/2018) malam.

Kebobolan tiga gol dalam waktu lima menit yang dialami Persiba Balikpapan dalam laga kontra Persebaya Surabaya membuat pelatih klub berjuluk Beruang Madu itu, Wanderley Junior, keheranan.

Epic comeback berhasil dilakukan Persebaya kepada Persiba Balikpapan yang unggul lebih dulu dalam laga fase grup Piala Gubernur Kaltim 2018  di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2018).

Sebagai tuan rumah, Persiba cukup keras memberi perlawanan untuk Persebaya.

Gol pembuka tercipta untuk Persiba dari titik putih di pengujung waktu babak pertama dan membuat skor menjadi 1-0.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan Persebaya hingga kebuntuan pecah jelang lima menit pertandingan usai.

(Baca juga: Joko Susilo Masih Pertimbangkan Balsa Bozovic sebagai Pengganti Rodrigo Ost di Arema FC)

Tiga gol dalam waktu lima menit berhasil dibuat Persebaya setelah satu gol Rishadi Fauzi dan sepasang gol Rendy Irwan menutup laga dengan skor 1-3.

Pelatih Persiba, Wanderley Junior, pun sampai di buat heran setelah kemenangan di depan mata timnya harus buyar oleh tiga gol itu.


Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior, memberi keterangan dalam konfrensi pers usai laga melawan Sriwijaya FC pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Kita lakukan kesalahan di lima menit akhir. Parahnya, kenapa bisa sampai tiga gol dalam lima menit," ungkap Wanderley dikutip SuperBall.id dari Tribun Jatim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.