Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Michael Essien Ditinggal Lagi Saat Persib Beruji Coba dengan Perserang

By Fifi Nofita - Selasa, 27 Februari 2018 | 17:20 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (20/2/2018).
TRIBUNNEWS
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (20/2/2018).

Michael Essien akan kembali ditinggal skuat Persib Bandung yang melawat ke Serang untuk melakoni laga uji coba kontra Perserang.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, menyatakan bahwa pihaknya mempersiapkan sebanyak 20 pemain untuk menghadapi Perserang Serang pada pertandingan uji coba di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018).

Pada daftar pemain yang disebutkan oleh Soler, tidak ada nama Michael Essien.

Sebelumnya, gelandang asal Ghana tersebut juga tidak dibawa saat melawan Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).


Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler.(@VIKINGPERSIB_93/TWITTER)

Namun kali ini, Persib diperkuat Febri Hariyadi yang baru pulang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-23 langsung disiapkan menghadapi Perserang.

(Baca juga: Kim Kurniawan Kecewa Belum Bisa Latihan Bersama Skuat Persib Bandung)

Komposisi pemain yang dibawa ke Serang ini tidak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya menghadapi Priangan Selection.

"Ya besok saya kasih nama (pastinya) yah. Henhen, Bojan (Malisic), Wildansyah, Puja (Abdillah), Hariono, Dedi, Eka, Supardi, Atep, Ghozali, Febri, In-Kyun, Ezzechiel, Airlangga, Muchlis, Zola, Indra, Wildan, Deden (M. Natshir), sama Made, 20 ya," kata Soler di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (27/2/2018).

Rencanannya tim kebanggaan bobotoh ini akan bertolak ke Serang, Rabu (28/2/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X