Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kunci Sukses Persija Jakarta Bungkam Tampines Rovers

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 1 Maret 2018 | 08:19 WIB
Aksi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

1 atas Tampines Rovers dalam laga kedua Grup H Piala AFC 2018, Rabu (28/2/2018) malam.

Main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, striker Marko Simic mencetak hat-trick.

Satu gol lagi datang dari tembakan luar kotak bek kiri Rezaldi Hehanussa. Sementara itu, gol Tampines Rovers dicetak oleh Khairul Amri.

Selepas pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra membeberkan kunci kemenangan anak-anak asuhnya pada malam hari ini.

(Baca juga: Johor Darul Takzim Disikat 2-0, Calon Lawan Persija Puncaki Grup H Piala AFC 2018)

Pelatih asal Brasil itu mengatakan bahwa kemenangan Persija datang berkat kerja keras Ismed Sofyan dkk saat berlatih bersama.

Persija memiliki waktu yang cukup panjang untuk bersiap menghadapi runner-up Liga Singapura atau S-League 2017.

Terakhir Persija bertanding saat membungkam Bali United dalam laga final Piala Presiden 2018 di SUGBK, Sabtu (17/2/2018).

(Baca juga: 18 Kabinet Kepelatihan Klub Liga 1 Musim 2018)

”Kemenangan ini dikarenakan semua pemain bekerja keras saat latihan. Semua aspek sudah didapatkan mereka, mulai dari fisik, taktik, sampai teknik," kata Teco, sapaan Cugurra, selepas pertandingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X