Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gubernur DKI Jakarta Beri Apresiasi untuk Dua Pemain Persija Jakarta Ini

By Gangga Basudewa - Kamis, 1 Maret 2018 | 15:57 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).

 Bomber tajam milik Persija Jakarta, Marko Simic kembali tampil trengginas. 

Kali ini, pemain asal Kroasia tersebut mencetak trigol dalam kemenangan 4-1 Persija atas Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Atas penampilan gemilangnya itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang hadir langsung di SUGBK memberikan apresiasi kepada Simic.

“Ya, Simic bagus sekali mainnya,” kata Anies Baswedan.

Namun, bukan hanya Simic. Penyerang sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak ternyata juga dapat penilaian lebih dari orang nomor satu di Pemerintahan DKI jakarta itu.

(Baca Juga: Klasemen Sementara Grup H Piala AFC 2018, Posisi Persija Mengejutkan meski Menang Besar)

“Tapi, saya lihat bukan cuma Simic. Riko juga tadi mainnya sangat bagus. Jadi saya rasa tim Persija sudah kompak dan coach Teco jelas jadi pembeda di tim ini,” jelasnya.

Pada laga ini, Riko yang tampil penuh selama pertandingan terlihat sangat merepotkan pertahanan Tampines.

Bahkan, di menit-menit awal pertandingan Riko berkontribusi besar setelah umpan silangnya di sambar Simic dan membuahkan gol pertama buat Persija.

Gol Kemenangan perdana Persija di Grup H Piala AFC ini hanya dicatatkan dua pemain. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X