Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Molornya Kick-off Liga 1 Berbuah Kejenuhan Pemain Bali United

By Muhammad Robbani - Jumat, 2 Maret 2018 | 21:26 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mencetak gol dalam pertandingan Piala AFC 2018 melawan Global Cebu, Selasa (27/2/2018).
Dok. Twitter Bali United
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mencetak gol dalam pertandingan Piala AFC 2018 melawan Global Cebu, Selasa (27/2/2018).

Kapten Bali United, Fadil Sausu berbicara soal kerugian yang akan dialami para pemain sebagai imbas mundurnya jadwal kick-off Liga 1 musim 2018.  

Disebut Fadil Sausu, pemain bisa mengalami kejenuhan karena ketidakjelasan kapan kompetisi akan dimulai.

Itu terjadi lantaran pemain terus menjalani latihan tanpa tahu kepastian jadwal kompetisi.

”Yang pasti ada jenuhnya. Mungkin, ada juga tim-tim yang meliburkan pemainnya," kata Fadil kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/3/2/2018).

”Kalau sudah libur latihan kan pasti harus melakukan persiapan sejak awal lagi," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Mario Gomez Bantah Isu Pemain yang Kabur dari JDT ke Persib Bandung)

Mantan pemain Mitra Kukar itu bersyukur timnya punya agenda kompetisi lain yang membuat timnya tetap fokus menjalani latihan.

”Kalau buat kami yang ikut Piala AFC mungkin tak terlalu merugikan. Tetapi kami sebagai pemain juga butuh kejelasan dan tentu semua klub merasa hal yang sama," kata pemain yang mahir mengeksekusi bola mati itu.

”Mudah-mudahan saja bulan ini, liga akan mulai. Karena persiapan kami sebagai pemain sudah lama untuk menyambut liga," tutur pemain asal Palu, Sulawesi Tengah.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X