Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Makan Konate Makin Termotivasi Usai Bawa Sriwijaya FC Juarai Piala Gubernur Kaltim 2018

By Suci Rahayu - Senin, 5 Maret 2018 | 14:42 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate, menerima hadiah uang tunai sebagai penghargaan pemain terbaik Piala Gubernur Kaltim 2018 usai laga final melawan Arema FC di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate, menerima hadiah uang tunai sebagai penghargaan pemain terbaik Piala Gubernur Kaltim 2018 usai laga final melawan Arema FC di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.

 Playmaker baru Sriwijaya FC, Makan Konate tak pernah menyangka, selain mengantarkan Sriwijaya FC (SFC) jadi juara Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, dia juga jadi pemain terbaik di turnamen pramusim ini. Konate pun melihat torehan ini juga hasil kerja keras semua pemain.

Bagi Makan Konate, gelar pemain terbaik ini adalah rezeki yang luar biasa dari Tuhan. 

Ia juga menilai bahwa hal ini juga berkat kekompakan para pemain Sriwijaya FC di atas lapangan.

(Baca Juga: Jalan Terjal Anthony Joshua Mengikuti Jejak Muhammad Ali, Mike Tyson, Evander holyfield, dan Lennox Lewis)

“Terima kasih untuk Tuhan, Alhamdullilah bisa juara. Saya bisa jadi pemain yang terbaik. Ini juga karena semua pemain Sriwijaya bermain bagus dan kompak,” tutur Makan Konate kepada BolaSport.com.


Gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate (kiri), berebut bola dengan gelandang Arema FC, Ahmet Atayevv pada laga final Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (03/04/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Gelandang asal Mali ini merasa gelar pemain terbaik ini menjadi motivasi baginya untuk bisa selalu menunjukkan permainan terbaik di Liga 1 2018.

Apalagi selama turnamen pramusim, ia sama sekali tidak pernah berpikir untuk meraih gelar pemain terbaik.

Makan mengaku hanya bermain demi kemenangan Sriwijaya FC.

(Baca Juga: Legenda Timnas Indonesia Ini jadi Alasan Evan Dimas ke Selangor FA, Bepe atau Andik?)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X