Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Kapok Bawa Persib ke Tasikmalaya, Ada Apa?

By Aulli Reza Atmam - Senin, 5 Maret 2018 | 21:07 WIB
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).

Persoalan match fee saat Persib Bandung melawat ke Tasikmalaya untuk menghadapi Priangan Selection dalam laga uji coba beberapa waktu lalu berbuntut panjang.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menegaskan tidak akan pernah ke Tasikmalaya lagi selama ia melatih di Persib.

Saat di Tasikmalaya, Persib melakoni laga kontra Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

Tim berjuluk Maung Bandung itu pun mendapat masalah dengan macetnya pembayaran match fee yang dijanjikan penyelenggara pertandingan.

"Selama saya melatih di sini (Persib), saya tidak akan pernah lagi pergi ke Tasik," ujar Gomez dengan nada kesal setelah sesi latihan di GOR Pajajaran, Senin (25/3/2018) yang dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.


Gelandang Persib, Atep berebut bola dengan pemain Priangan Selection pada pertandingan uji coba di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabatu (24/2/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

"Bukan karena Bobotoh, mereka di sana sangat luar biasa. Saya hanya kecewa kepada pihak yang mendatangkan kami ke sana."

(Baca juga: Reaksi Tegas Pelatih JDT soal Kaburnya Jorge Pereyra Diaz)

Pria asal Argentina itu mengeluh tentang perjalanan ke Tasikmalaya yang memakan waktu lima jam dan Persib tidak mendapatkan imbalan apapun dari pertandingan.

"Kita pergi ke sana karena kita profesional, karena kita tim besar." lanjut Gomez.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X