Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Bisa Menjuarai Piala AFC, Ini Alasannya

By Andrew Sihombing - Selasa, 6 Maret 2018 | 09:57 WIB
Selebrasi Marko Simic saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,  Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi Marko Simic saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menatap target tinggi di Piala AFC 2018.

Macan Kemayoran akan menjalani duel ketiga Piala AFC 2018 di markas wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, Selasa (6/3/2018).

Setelah kemenangan telak 4-1 di laga sebelumnya kontra Tampines Rovers, ekspektasi suporter akan hasil maksimal Persija di laga ini melonjak.

Tapi, mewujudkannya tentu tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.

(Baca Juga: Super Simic Bongkar Penyebab Kegagalan di Vietnam)

Selain diperkuat sejumlah pemain timnas Vietnam, Song Lam Nghe An ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Tim asuhan Nguyen Duc Thang itu menempati peringkat teratas Grup H setelah menyapu kedua laga kontra Tampines Rovers dan Johor Darul Takzim.

Bambang Pamungkas sadar dengan ketangguhan lawan, tapi menyebut Persija tak sudi menjadi korban ketiga Song Lam Nghe An.

"Kami datang ke Vietnam bukan untuk kalah. Tiga poin di sini akan luar biasa, tapi tambahan satu angka saja sudah kami anggap bagus," tutur pemain yang akrab disapa Bepe itu sebagaimana dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari situs resmi AFC.


Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas tengah berduel dengan pemain Johor Darul Takzim, Hariss Harun pada laga Grup H Piala AFC 2018 di di Stadion Larkin, Johor Bahru, Rabu (14/2/2018).(twitter.com/AFCCup)
 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X