Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bukan Taktik, Faktor Non Teknis Ini Jadi Senjata Bali United untuk Hadapi Thanh Hoa

By Gangga Basudewa - Selasa, 6 Maret 2018 | 19:53 WIB
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro tampil dalam jumpa pers di Maya Hotel Sanur, Selasa (6/3/2018), menjelang laga Piala AFC melawan Thanh Hoa FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro tampil dalam jumpa pers di Maya Hotel Sanur, Selasa (6/3/2018), menjelang laga Piala AFC melawan Thanh Hoa FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United akan kembali menjalani laga penyisihan Grup G Piala AFC 2018.

Wakil Indonesia itu bakal menjamu FLC Thanh Hoa, klub asal Liga Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (7/3/2018).

Menghadapi klub dari kawasan Asia Tenggara di kandang sendiri, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro sudah menyiapkan senjata ampuh.

Bukan taktikal atau strategi khusus yang semata menjadi senjata eks asisten pelatih Timnas Indonesia itu untuk hadapi tim lawan.

Sosok yang karib disapa WCP itu menyiapkan senjata cuaca dan suhu panas di Bali, untuk hadapi sang lawan asal Vietnam dalam lanjutan grup G Piala AFC 2018.

"Senjata kita pasti ada, adalah cuaca ataupun suhu panas di Bali" kata WCP, Selasa (6/3/2018) siang di Sanur.

Menurut legenda Timnas Indonesia dengan gol akrobat di Piala Asia 1996 ini, pernah merasakan cuaca di Vietnam.

"Cuaca di Vietnam sekitar 16 derajat celcius, jadi sedikit dingin di sana. Makanya dia akan official training atau coba lapangan di Stadion Dipta Gianyar sesuai dengan jadwal pertandingan (15.30 WITA)," jelas WCP.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X