Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala AFC 2018 - Bali United Tertinggal di Babak Pertama dari Thanh Hoa

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 7 Maret 2018 | 15:26 WIB
Jabat tangan kedua pelatih, Widodo Cahyono Putro (kiri / Bali United) dan Marian Mihail / Thanh Hoa FC (kanan / Thanh Hoa) setelah sesi press conference di Maya Hotel, Sanur, Rabu (7/3/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Jabat tangan kedua pelatih, Widodo Cahyono Putro (kiri / Bali United) dan Marian Mihail / Thanh Hoa FC (kanan / Thanh Hoa) setelah sesi press conference di Maya Hotel, Sanur, Rabu (7/3/2018)

Bali United untuk sementara tertinggal dari Thanh Hoa dengan skor 0-1 pada babak pertama pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2017, Rabu (7/3/2018).

Serdadu Tridatu menurunkan seluruh pemain terbaiknya dalam laga ini, termasuk Ilija Spasojevic dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bomber naturalisasi yang akrab disapa Spaso ini telah membuka rekening gol di Piala AFC saat menjebol gawang wakil Filipina, Global Cebu, pekan lalu.

Keran gol penyerang yang membawa Bhayangkara FC menjuara Liga 1 2017 itu diharapkan terus mengalir pada laga ini mengingat Bali United sangat membutuhkan tambahan tiga poin.

Selain Spaso, Kevin Brands juga tetap masuk dalam daftar Starting XI Bali United sore ini.

Sebagai tuan rumah, Bali United melakukan kesalahan fatal pada menit ke-13.

Bek Demerson menjatuhkan Ryutaro Karube di dalam kotak penalti.

Pape Omar Faye dipercaya sebagai algojo gagal mengeksekusi penalti setelah bola sepakannya berhasil ditepis Wawan Hendrawan.

Namun, Wawan dipaksa memungut bola di gawangnya sendiri pada menit ke-30. Gawang Bali United bobol setelah gagal membendung bola hasil sepakan dari tendangan bebas Karube.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X