Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditunjuk Jadi Kapten, Pemain Madura United Ini Bingung

By Gangga Basudewa - Rabu, 7 Maret 2018 | 20:50 WIB
Bek Madura United, Fachruddin Wahyudi, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United, Fachruddin Wahyudi, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/07/2017) sore.

Fachruddin Aryanto resmi dikukuhkan sebagai kapten Madura United untuk musim 2018.

Sebenarnya, penunjukan sebagai kapten pada mantan bek Sriwijaya FC itu sudah sejak launching tim beberapa waktu lalu.

Hanya saja, ban kapten sesekali masih terlihat dikenakan Fabiano Beltrame, kapten Madura United yang sudah mengemban tanggung jawab sebagai kapten selama dua musim lalu secara berturut-turut.

Namun ternyata penyerahan ban kapten dari Fabiano Beltrame pada Fachruddin yang juga kapten Timnas ini sudah dilakukan, sebelum pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 lalu.

Dengan demikian secara resmi Fachruddin akan menjadi pentolan Madura United musim ini.

"Dia pemain lokal dan di Timnas juga kapten tim. Dia memiliki reputasi baik dalam tim ini dan juga Timnas," kata Milomir Seslija pelatih Kepala Madura United saat ditanya soal penunjukan Fachruddin sebagai kapten, Rabu (7/3/2017).

Sementara itu, Fachruddin mengaku bingung dan tak habis pikir soal ditunjuknya dia sebagai kapten.

Padahal di Madura United masih banyak pemain yang lebih berpengalaman, di antaranya El Loco Gonzales, Maitimo, Greg Nwokolo dan beberapa pemain lokal lainnya.

"Saya bingung, banyak yang lebih senior dari saya. Amanah ini memiliki tanggung jawab .Tim akan baik bukan karena satu orang kapten, tetapi kerja sama tim," tutur Fachruddin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X