Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dalam Pertemuan dengan Menpora, Stadion Baru Persija Disinggung

By Muhammad Robbani - Kamis, 8 Maret 2018 | 20:52 WIB
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menjelaskan soal kepemilikan saham timnya di Kantor Menpora, Jakarta, Rabu (7/3/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menjelaskan soal kepemilikan saham timnya di Kantor Menpora, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menampik jika pertemuannya dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, Rabu (7/3/2018), membicarakan soal stadion baru di Jakarta.

Dugaan adanya pembicaraan itu dikarenakan Imam Nahrawi mengaku bahwa pihaknya meminta Persija untuk meneruskan proyek pembangunan stadion baru, saat ditemui wartawan selepas pertemuan. 

Gede Widiade mengaku hanya ada sedikit pembahasan soal stadion baru bersama Imam Nahrawi dalam kesempatan itu.

"Bukan membahas stadion baru, kami bicara soal kesulitan mencari homebase Persija untuk musim 2018," kata Gede Widiade kepada BolaSport.com, Kamis (8/3/2018).


Stadion BMW.(ISTIMEWA)

"Tetapi memang, Pak Menteri menyarankan kami mencari investor untuk membangun stadion di tanah yang disediakan Pemda. Pemda punya tanah jadi kita kerja sama. Iya lokasinya di BMW, Pak Menteri mau membantu setelah ada investor," ujarnya.

Baca jugaKepada Menpora, Bos Persija Meminta Izin Penggunaan 3 Stadion di Jawa Barat

Pria berkacamata itu mengakui bahwa kelanjutan proyek ini belum menemui titik terang dan tak bisa diwujudkan dalam waktu dekat.

"Baru bicara kemarin sedikit, kalo mencari investor untuk membangun rumah mudah. Kalau stadion triliunan biayanya. Ada beberapa rekan kemarin yang berminat, tetapi harus bicara lagi." 

"Belum bisa dalam waktu dekat, ini kan bangun lapangan sepak bola. Kalau bangun rumah baru bisa cepat," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X