Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Jadwal Digelarnya Launching Tim Persib Bandung

By Fifi Nofita - Jumat, 9 Maret 2018 | 16:21 WIB
Launching jersey Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2017.
Tribun Jabar
Launching jersey Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2017.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan peluncuran tim Persib Bandung akan berlangsung pada 17 Maret 2018.

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, acara launching tim Persib untuk musim 2018 ini rencanannya akan digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Pada acara nanti, manajemen juga akan memperkenalkan jersey dan sponsor yang akan mendukung Persib mengarungi musim 2018.

"Perkenalan tim Persib dan jersey dan acaranya di Graha Persib. Poin pentingnya tim Persib dan jersey. Sabtu 17 Maret 2018 acaranya sore," kata Kuswara, Jumat (9/3/2018).

Setelah kegiatan launching, manajemen juga akan menggelar Persib Run yang merupakan acara perayaan ulang tahun Persib ke-85 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

(Baca Juga: Nick van der Velden Terkena Musibah, Kevin Brands Bergegas Lakukan Tindakan Ini)

Saat ini, menurut Kuswara, manajemen sedang mematangkan persiapan untuk launching dan Persib Run.

"Kemudian 18 Maret lanjut acara Run, terus dilanjutkan dengan acara HUT Persib. Rencananya di Stadion Siliwangi. Rundown nanti dikabari lagi," ucap Kuswara.

 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X