Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ketika Striker Arema FC 'Mengintip' Kejuaraan Panahan

By Ovan Setiawan - Sabtu, 10 Maret 2018 | 09:31 WIB
Striker asal Brasil, Thiago Furtuoso yang bakal gabung Arema FC tiba di Bandara Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Sabtu (6/1/2018) siang.
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Striker asal Brasil, Thiago Furtuoso yang bakal gabung Arema FC tiba di Bandara Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Sabtu (6/1/2018) siang.

Ada sosok striker asing Arema FC, Thiago Furtuoso, di sela-sela kejuaraan panahan bertajuk Brawijaya Archery Championship 2018.

Kejuaraan panahan yang diadakan di Pusat Kebugaran Universitas Brawijaya Malang pada Jumat (9/3/2018), menarik perhatian Thiago Furtuoso.

Striker asing Arema FC asal Brasil yang tengah berlatih kebugaran dengan timnya, menyaksikan atlet yang berlomba dari lantai atas lokasi itu.

Kejuaraan panahan ini memang dilaksanakan di area bawah pada gedung yang sama dengan tempat latihan Arema FC.


Aksi 'mengintip' para atlet dalam kejuaraan panahan yang dilakukan striker Arema FC asal Brasil, Thiago Furtuoso di Pusat Kebugaran Universitas Brawijaya, Malang pada Jumat (9/3/2018) (OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

”Mereka harus memiliki konsentrasi tinggi,” ujar Thiago kepada Bolasport.com.

(Baca juga: Persija Jakarta Ajukan Empat Stadion Ini Jadi Kandang di Musim 2018)

Sesekali setelah bergantian menggunakan peralatan fitness bersama rekan-rekannya, Thiago tampak menyempatkan diri melihat lomba itu.

Pandangannya mengarah luas ke gedung bagian bawah yang biasa difungsikan untuk lapangan tenis dalam ruangan tersebut.

Olahraga panahan tidak asing bagi Thiago.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X