Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rencana Besar, Persib Bandung akan Tambah Pemain Lokal dan Asing

By Fifi Nofita - Sabtu, 10 Maret 2018 | 17:19 WIB
 Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti dan Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berfoto bersama jajaran manajemen Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti dan Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berfoto bersama jajaran manajemen Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

SUPERBALL.ID – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat segera memutuskan untuk menambah pemain lokal dan asing untuk musim 2018.

Semua ini segera diputuskan setelah kepastian jadwal Liga 1 musim 2018 yang digelar sekitar dua pekan lagi.

Menurut Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, rencana penambahan pemain ini akan diputuskan paling cepat akhir pekan ini.

Sebelumnya, Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menyebut timnya masih membutuhkan tiga pemain lokal dan striker asing.

Semua itu untuk mengantisipasi padatnya jadwal musim 2018 baik pada Liga 1 serta Piala Indonesia.

(Baca Juga: Kisah Pelatih Bhayangkara FC yang Ditolak Melatih di Negara Asalnya)

Sedangkan beberapa pemain asing sudah sempat dikaitkan dengan Persib, di antaranya Jonathan Bauman dan Jorge Pareyra Diaz.

”Keputusan hari ini, besok atau lusa kalian pasti sudah tahu."

"Itu juga soal penambahan pemain lokal,” kata Soler, pria asal Argentina yang sempat bermain untuk Persebaya ini, Sabtu (10/3/2018).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X