Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Akan Beruji Coba dengan Klub Liga Malaysia

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 11 Maret 2018 | 11:20 WIB
 Pemain Sriwijaya FC berpose menjelang dimulainya laga melawan Madura United pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup B di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/02/108) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC berpose menjelang dimulainya laga melawan Madura United pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup B di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/02/108) sore.

Sriwijaya FC berkesempatan melakoni laga uji coba dengan klub Malaysia, Felcra FC, jelang bergulirnya Liga 1 2018.

Rencananya, laga Sriwijaya FC dan Felcra FC akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (15/3/2018).

"Kita tinggal mengajukan surat izin kepada pihak terkait untuk melangsungkan pertandingan tersebut," ujar Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, Sabtu (10/3/2018) yang dikutip SuperBall.id dari Sriwijaya Post.

Felcra FC merupakan tim yang saat ini bermain di Liga Primer Malaysia, kompetisi kasta tertinggi Negeri Jiran.


Empat pemain Felcra FC termasuk David Laly (dua dari kanan) merayakan gol ke gawang Felda United pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (3/3/2018).(www.facebook.com/footballmalaysiallp)

(Baca juga: Eks Pemain West Ham United Ini Bangga Persipura Jayapura Tahan Imbang Persela)

Menurut jadwal, tim Felcra FC akan tiba di Kota Palembang pada Selasa (13/3/2018).

Esoknya, mereka akan mencoba lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk persiapan pertandingan.

Sriwijaya FC pun sudah merilis harga tiket untuk fan yang ingin menyaksikan laga tersebut.

"Untuk tiket, mulai besok (11/3/2018) sudah bisa didapatkan di Cafe n' Resto Sriwijaya FC dan Stadion Jakabaring." tambah Faisal.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X