Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tetap Akan Lepas Pemain ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 11 Maret 2018 | 13:20 WIB
Para pemain Persija Jakarta kembali melakukan latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (9/3/2018) usai melakoni laga tandang di ajang Piala AFC 2018
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Para pemain Persija Jakarta kembali melakukan latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (9/3/2018) usai melakoni laga tandang di ajang Piala AFC 2018

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan pihaknya tetap akan melepas pemain ke timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2018.

Meskipun kompetisi Liga 1 2018 tetap bergulir bersamaan dengan pertandingan-pertandingan di turnamen se Asia Tenggara tersebut.

Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengonfirmasi bahwa Liga 1 2018 akan bergulir pada 23 Maret mendatang dengan laga pertama yang bertanding yakni Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Sebanyak 34 pekan akan terus bergulir hingga berakhir di pertengahan November, dimana Piala AFF 2018 sudah berlangsung.

Tentunya jadwal yang sangat mepet itu akan merugikan semua peserta klub Liga 1 2018.

Terlebih apabila Persija memiliki peluang juara dan banyak pemainnya yang dipanggil Luis Milla ke timnas Indonesia.

"Apabila ada kebutuhan yang lebih penting, saya akan pentingkan itu. Misalnya, kalau timnas Indonesia bermain tanggal 3, berarti semua pemain sudah harus berkumpul tanggal 1," kata Gede saat dihubungi BolaSport.com.

"Saya akan mengizinkan pemain saya membela timnas Indonesia. Tetapi setelah itu, pemain harus kembali ke Persija untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya," kata Gede menambahkan.

Bagi pengusaha asal Surabaya itu Piala AFF 2018 sangat penting bagi timnas Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X