Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Ogah Lepas Pemainnya untuk Laga Uji Coba Timnas Indonesia Kontra Singapura

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 11 Maret 2018 | 14:18 WIB
  Skuad Persija Jakarta dalam pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Skuad Persija Jakarta dalam pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

Timnas Indonesia berencana akan melakukan pertandingan uji coba melawan timnas Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Pertandingan tersebut sedikit merugikan bagi salah satu klub peserta Liga 1 2018, Persija Jakarta.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melepas pemainnya ke timnas Indonesia apabila dipanggil oleh Luis Milla untuk melawan Singapura.

Sejauh ini, ada Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa yang selalu dipanggil Luis Milla ke tim Merah Putih.


Kiper timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dan bek Fachruddin Aryanto mencoba mengantisipasi pergerakan striker timnas Islandia, Albert Gudmundsson pada uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Hal itu dikarenakan pertandingan timnas Indonesia kontra Singapura bentrok dengan laga perdana Persija di Liga 1 2018.

Dijadwalkan Ismed Sofyan dkk akan menantang juara bertahan Liga 1 2017, Bhayangkara FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Meskipun selepas laga timnas Indonesia kontra Singapura masih menyisahkan dua hari, setidaknya itu tidak terlalu cukup bagi Rezaldi dan Andritany untuk recovery.

Gede hanya tidak ingin dua pilar pentingnya itu tak tampil prima di laga perdana kompetisi tertinggi di Indonesia.


Para pemain timnas Indonesia merayakan gol Ilham Udin ke gawang timnas Islandia pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X