Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Kunjungi Pondok Pesantren Jelang Berlaga di Liga 1 2018

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 11 Maret 2018 | 18:18 WIB
Penggawa Sriwijaya FC saat mendatangi Pondok Pesantren Aulia Cendikia, untuk meminta doa kepada para santri agar siap menghadapi Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.
RESHA AKASIA/SRIWIJAYA POST
Penggawa Sriwijaya FC saat mendatangi Pondok Pesantren Aulia Cendikia, untuk meminta doa kepada para santri agar siap menghadapi Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.

Skuat Sriwijaya FC menggelar acara kunjungan ke pondok pesantren sebelum berlaga di ajang Liga 1 2018.

Skuat Sriwijaya FC memohon doa restu dalam acara Doa Bersama untuk Kemenangan Sriwijaya FC Pada Liga 1 dan Piala Indonesia, Minggu (11/3/2018).

Mereka meminta doa dari para santri Pondok Pesantren Aulia Cendikia, Talang Jambe, Palembang.

Seluruh staf pelatih dan pemain Laskar Wong Kito datang dalam kegiatan tersebut kecuali Makan Konate, Mahammadou N'Diaye, Manuchekhr Dzhalilov, plus Samuel Christianson yang tengah berhalangan hadir karena urusan keluarga.

(Baca juga: Eks Pemain West Ham United Ini Bangga Persipura Jayapura Tahan Imbang Persela)

Saat diwawancarai, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, bersyukur dengan tingginya atensi masyarakat untuk mendukung tim  yang dibesutnya, baik secara moril maupun materil.

Tak lupa ia juga meminta kepada anak-anak pondok pesantren untuk terus mendoakan Sriwijaya FC selagi bertanding.

"Semoga kita bersama-sama memohon doa agar di kompetisi nanti kita diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan, dan keselamatan," ujar Rahmad usai acara seperti dikutip SuperBall.id dari Sriwijaya Post.

Sementara itu, Pemimpin Pondok Pesantren Aulia Cendikia, Hendra Zainudin, mengaku senang dengan kedatangan penggawa Sriwijaya FC.

Apalagi, para santri tampak antusias melihat idolanya datang menyalami mereka.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X