Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Punya Alat Baru Jelang Laga Keempat Piala AFC

By Muhammad Robbani - Minggu, 11 Maret 2018 | 20:46 WIB
   Skuad Persija Jakarta dalam pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Skuad Persija Jakarta dalam pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

SUPERBALL.ID – Ada sesuatu yang baru pada sesi latihan Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (11/3/2018) sore.

Persija menggunakan aksesoris baru dalam latihan berupa pagar betis buatan yang digunakan pemain untuk berlatih tendangan bebas.

Sejumlah pemain seperti Marko Simic, Ismed Sofyan, atau Bambang Pamungkas mencoba alat baru ini pada kesempatan itu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra pun menyambut gembira alat bantu yang bisa digunakan pemainnya saat berlatih.

(Baca juga: Cetak Gol Pertama di Liga Malaysia, Eks Pemain PS Tira Gagal Tolong Timnya dari Kekalahan)

”Ya harus ada, sekarang kami punya pagar betis, alat yang baru ada tahun ini,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu kepada BolaSport.com selepas memimpin latihan.

”Biasanya, kami menggunakan pemain, tetapi jika ada yang terkena bola, mereka mengeluh kesakitan. Sekarang lebih bagus ada alat itu di latihan.”

Sayangnya, pada sesi latihan kali ini lapangan licin karena hujan sehingga tendangan para pemain Persija tidak terlalu akurat.


Pemain-pemain Persija mencoba alat baru pagar betis untuk melepaskan tendangan bebas pada latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (11/3/2018). ( MOHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM )

(Baca juga: Bukti Awal Kekompakan Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, dan Indonesia)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X