Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Eks Pemain Persipura Jayapura di Sesi Latihan Arema FC

By Ovan Setiawan - Senin, 12 Maret 2018 | 10:44 WIB
     Pendukung Arema FC, Aremania, memberi dukungan kepada tim kesayangan mereka saat Arema FC melawan Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pendukung Arema FC, Aremania, memberi dukungan kepada tim kesayangan mereka saat Arema FC melawan Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.

Ada wajah baru dalam sesi latihan Arema FC di Pusat Kebugaran Universitas Brawijaya Malang pada Senin (12/03/2018) pagi.

Mantan pemain Persipura, Israel Wamiauw, tampak hadir di tengah-tengah latihan tim Singo Edan.

Israel mengakui bahwa kedatangannya merupakan permintaan tim pelatih Arema FC.

"Saya datang ke sini untuk seleksi," ujar pemain bertubuh kekar ini kepada BolaSport.com.


Israel Wamiauw saat akan menjalani sesi latihan bersama Arema FC di Pusat kebugaran Universitas Brawijaya Malang pada Senin pagi (12/3/2018).(OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Arema FC saat ini memang tengah membutuhkan tambahan bek tengah demi mengantisipasi krisis pemain belakang yang kerap menghantui tim besutan Joko Susilo tersebut.

(Baca Juga: Diunggulkan di Final Turnamen Jenesys 2018, Timnas U-16 Indonesia Tetap Waspadai Kecepatan Vietnam)

Di lini belakang Arema FC sebenarnya cukup banyak pemain yang tersedia. 

Hanya saja, berkaca pada gelaran Piala Gubernur Kaltim lalu, banyaknya pemain yang tidak bisa tampil membuat Arema FC was-was.

Apalagi kedepan Singo Edan akan sering ditinggalkan oleh bek muda Bagas Adi Nugroho, yang merupakan anggota Timnas Indonesia U-23.

Selain nama Bagas,  Arema FC masih memiliki sejumlah nama lain di pos bek tengah, yakni Arthur Cunha, Purwaka Yudhi dan Zaenuri.

 

"Kita akan lihat kemampuannya.  Karena ini adalah hari pertama dia mengikuti latihan.  Harapannya dia menunjukkan kemampuan yang terbaik," ujar pelatih Arema FC,  Joko Susilo. 

Israel sendiri merupakan salah satu di antara lima pemain yang tidak mendapat kontrak baru oleh Persipura.

Selain dia ada nama Elvies Harewan, Maurits Hamadi, Dany Asmuruf, Agus Kogoya.

Postur yang tinggi besar, membuat Israel memiliki nilai plus untuk mendapatkan kesempatan bergabung dengan Arema FC.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X