Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Adaptasi di Lechia Gdansk, Ini Janji Egy Maulana Vikri

By Gangga Basudewa - Senin, 12 Maret 2018 | 12:40 WIB
 Egy Maulana Vikri berfoto dengan kostum Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk dan dia unggah di akun Instagramnya @egymaulanavikri.
Instagram @gymaulanavikri
Egy Maulana Vikri berfoto dengan kostum Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk dan dia unggah di akun Instagramnya @egymaulanavikri.

Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar dari klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Perkenalan dilakukan secara resmi pada Minggu (11/3/2018) pukul 19.00 WIB di markas Lechia Gdansk bersama Direktur Teknik klub, Janusz Melaniuk.

Sayangnya meski sudah diperkenalkan sebagai pemain Lechia Gdansk, Egy tak bisa diturunkan langsung di sisa laga Lechia musim ini.

Pasalnya kontrak profesional Egy Maulana Vikri baru akan berlaku pada Juli 2018 mendatang saat Egy genap berusia 18 tahun.

Egy kemungkinan besar baru bisa dimainkan oleh Lechia Gdansk pada musim 2018-2019 karena kontraknya yang baru berjalan pada Juli 2018.

(Baca Juga: Egy Maulana Vikri Disebut Media Polandia Cuma 'Transit' di Lechia Gdansk, Klub Tujuan Sebenarnya Mengejutkan)

Kehidupan di Eropa yang berbeda dengan Indonesia tentu jadi tantangan tersendiri bagi Egy Maulana Vikri yang terbilang masih belia.

Menyambut tantangan tersebut, Egy pun mengaku siap belajar bahasa Polandia untuk menjalani karier di Lechia Gdansk.

Hal tersebut tak lain untuk memuluskan adaptasinya di klub yang berlaga di kasta tertinggi Liga Polandia tersebut.

"Saya sadar akan ada perubahan besar di hidup saya karena Indonesia dan Eropa sangat berbeda," ungkap Egy seperti dikutip dari Trojmiasto.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X