Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Thanh Hoa Sebut Sosok Ini Jadi Otak Permainan Bali United

By Stefanus Aranditio - Selasa, 13 Maret 2018 | 08:51 WIB
Suasana laga Bali United kontra Thanh Hoa FC pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3/2018) sore.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Suasana laga Bali United kontra Thanh Hoa FC pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3/2018) sore.

Setelah berhasil meraih tri poin perdana, Bali United akan melawat ke Vietnam untuk kembali melawan FLC Thanh Hoa pada lanjutan Piala AFC 2018 di My Dinh Stadium, Hanoi, Selasa (13/3/2018).

Jelang pertandingan, bek tengah Thanh Hoa FC, Danny van Bakel tak menyelesaikan laga kontra Bali United di Stadion Dipta Gianyar, 7 Maret lalu.

Ia diganjar kartu kuning pada pertengahan babak kedua dan langsung ditarik keluar pelatih Thanh Hoa FC, Marian Mihail.

Danny keluar saat skor masih 1-1.

Menurut Danny, gelandang Bali United Nick van der Velden (VDV), menjadi otak terciptanya dua gol untuk menutup kemenangan 3-1 bagi Bali United.

Pertama, pemain asal Belanda ini memberi asisst matang kepada penyerang sayap Yabes Roni.

(Baca Juga: Harga Jersey Egy Maulana di Lechia Gdanks Beda Tipis dengan Harga Jersey Neymar di PSG)

Kedua, asis Van der Velden kepada Stefano Lilipaly yang menjadikan gol Lilipaly sebagai gol terbaik pekan ini pada Piala AFC 2018.

"Sulit untuk mengatakan siapa pemain yang paling penting karena setiap posisi penting. Saya bermain melawannya, saya menikmati gaya VDV Nick van der Velden. Dia adalah otak atau pemain kunci Bali United," kata Danny van Bakel, dilansir BolaSport.com dari Bali.tribunnews.com.

Menurut dia, VdV telah bersiap 36 tahun tahun tapi dia masih sangat fit, setiap serangan dimulai dia, dia juga membantu bertahan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X