Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Marko Simic Soal Pujian dari Ivan Perisic

By Segaf Abdullah - Selasa, 13 Maret 2018 | 13:07 WIB
Marko Simik tampil dalam duel kontra Song Lam Nghe An pada ajang penyisihan grup Piala AFC di Stadion Vinh, Cinh, Jakarta, Selasa (6/3/2018) soren WIB.
TWITTER.COM/@AFCCUP
Marko Simik tampil dalam duel kontra Song Lam Nghe An pada ajang penyisihan grup Piala AFC di Stadion Vinh, Cinh, Jakarta, Selasa (6/3/2018) soren WIB.

Striker Persija Jakarta asal Kroasia, Marko "Super" Simic, menyambut sanjungan dari sang kompatriot yang notabene winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Sebelumnya, Ivan Perisic mengomentari salah satu unggahan Marko Simic di Instagram dengan ungkapan bernada pujian.

"Ya, senang sekali mendengarnya. Perisic adalah nama besar dan bermain bersama tim besar. Tentu, ini akan menjadi motivasi yang bagus," ucap Simic pada Senin (12/3/2018).


Gaya selebrasi gol pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, selepas menjebol gawang Juventus dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 18 September 2016. ( MARCO BERTORELLO / AFP )

Simic dan Perisic memang sempat lama bersama. Keduanya tergabung dalam timnas Krosia kelompok umur pada rentang 2006-2010.

"Waktu itu, kami di level yang sama. Kini, dia bintang besar, sementara saya belum," tutur top scorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu.

(Baca Juga: Manchester City Bisa Pastikan Gelar Juara Liga Inggris Musim Ini saat Hadapi Manchester United)

Selain Perisic, sepak terjang Simic juga dipuji bek Werder Bremen asal Bosnia dan Herzegovina, Mateo Pavlovic.

Terkini, Persija akan melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Rabu (14/3/2018) pukul 18.30 (live RCTI).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X