Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Akan Berlatih bersama Legenda Chelsea

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 13 Maret 2018 | 15:23 WIB
Dennis Wise kala bermain bersama Milwall.
PAUL BARKER/AFP
Dennis Wise kala bermain bersama Milwall.

Legenda Chelsea, Dennis Wise, akan hadir di kota Medan dengan serangkaian agenda di mana salah satunya adalah berlatih bersama skuat PSMS Medan.

Dennis Wise adalah pemain Chelsea yang aktif merumput pada medioa 90-an.

Pemain berkarakter keras dan tempramental ini berhasil mempersembahkan dua Piala FA serta masing-masing satu Piala Liga, Charity Shield (kini Community Shield), Piala Winners, dan Piala Super Eropa kepada Chelsea.

Wise juga pernah mencicipi karier kepelatihan bersama Millwall, Southampton, Swindon Town, dan Leeds United dalam kurun 2003 hingga 2008.

Tak berhenti sampai di situ, pada tahun 2008 juga Wise pernah menjabat Direktur Eksekutif Newcastle United meski tidak lama.

(Baca juga: Pengakuan dan Penjelasan Joko Driyono soal Kepemilikan Saham Terbesar di Persija Jakarta)

Teranyar, legenda yang bermain sebelas musim bersama The Blues dengan catatan 455 penampilan di laga resmi plus 76 gol itu akan menemui para penggemarnya di kota Medan.

Direktur Teknik PSMS Medan, Andry Mahyar, mengatakan bahwa pada Kamis (15/3/2018), Wise akan menginjakkan kakinya di Medan.

"Kedatangannya karena hubungan dari sponsor PSMS, yaitu Northcliff. Karena dia datang kemari untuk sponsor sebagai bintang tamu," ujar Andry kepada Tribun Medan, Selasa (13/3/2018) yang dikutip SuperBall.id

Andry menjelaskan, runtutan aktivitas Denis pada Kamis (15/3/2018) dimulai dari pukul 13.00 WIB dengan makan siang bersama para legenda PSMS yang dilanjutkan coaching clinic bersama PSMS U-15 di Lapangan Kebun Bunga, Medan, pada pukul 15.00 WIB.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.