Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Modal Berharga Peter Butler Bersama Persipura Jelang Liga 1 2018

By TB Kumara - Kamis, 15 Maret 2018 | 12:02 WIB
Pelatih Persipura, Peter Butler, tengah memberi arahan kepada pemain Persipura, termasuk Marcel Sacramento, dalam laga Jakajaya Friendly Game 2018 kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (9/3/2019).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura, Peter Butler, tengah memberi arahan kepada pemain Persipura, termasuk Marcel Sacramento, dalam laga Jakajaya Friendly Game 2018 kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (9/3/2019).

Persipura Jayapura memuncaki klasemen turnamen Jakajaya Friendly Game 2018 dengan nilai 7 poin hasil dari 2 kali menang dan 1 kali seri.

Pertandingan terakhir laga uji coba yang dibalut turnamen ini, tim berjuluk Mutiara Hitam menang atas Barito Putera dengan skor 3-1 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (14/3/2018).

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler mengaku timnya sudah siap menyambut kompetisi Liga 1 meski banyak dihuni pemain muda.

(Baca Juga: 6 Tim yang Sukses Amankan Gawang Mereka dari Ancaman Lionel Messi di Liga Champions)

"Kami tim dengan mayoritas pemain muda tapi melihat hasil turnamen ini, kami dua kali menang, satu kali seri, saya puas dengan hasil kerja keras pemain," kata Peter.

Pelatih asal Inggris ini menilai Persipura muda sudah bisa bermain dengan baik dengan seniornya, hasilnya mereka bisa bermain cepat.


Penyerang muda Persipura, Gosner PP Lombok (16) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga Jakajaya Friendly Game 2018, Rabu (14/3/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Kerjasama tim yang sudah berjalan dengan baik, disertai semangat tinggi pemain di setiap pertandingan, menjadi kunci sukses Boaz Solossa dan kolega.

"Pemain muda dan senior bekerja dengan baik, memiliki semangat tinggi dan tanggung jawab. Faktor itu yang membuat kita semakin kuat," jelasnya.

(Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions, Wakil Spanyol Mendominasi)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X