Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Tak Akan Lama-lama Berkandang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 17 Maret 2018 | 15:39 WIB
 Pemain Bhayangkara FC merayakan gol saat melawan PSS Sleman pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/2/2017) sore.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol saat melawan PSS Sleman pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/2/2017) sore.

Bhayangkara FC tidak akan lama-lama dalam menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai kandangnya di ajang Liga 1 2018.

Bhayangkara FC telah memutuskan untuk menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sampai April 2018.

Menurut pengamatan Tribun Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (17/3/2018), lapangan tampak bersih dan rumput juga dalam keadaan terawat.

Selain itu, lahan parkir baik untuk sepeda motor maupun mobil juga bakal tercukupi.

“Kami merasa tim kami nanti akan bertanding di Sidoarjo dan memakai stadion untuk home base sampai April mendatang,” ujar Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, kepada Tribun Jatim.

(Baca juga: Demi Indonesia, Egy Maulana Vikri Belum Bisa Main dengan Lechia)

Stadion Gelora Delta sebenarnya bukan tempat yang asing bagi klub juara bertahan Liga 1 ini.

Sebelumnya, mereka pernah menjadikan stadion berkapasitas 35 ribu penonton itu sebagai markas saat masih berkompetisi di Indonesia Soccer Championship A 2016 lalu.

Tim milik Kepolisian Republik Indonesia ini pun untuk pertama kalinya merasakan langsung bertanding di Stadion Gelora Delta kala menjamu Persipura Jayapura dalam turnamen Jakajaya.

Sayangnya, hasil laga tidak memuaskan lantaran Indra Kahfi dkk merasakan kekalahan dengan skor tipis 0-1.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X