Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jacksen F Thiago: Persipura Tetap Tim Terbaik di Indonesia

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 17 Maret 2018 | 16:04 WIB
Jacksen Thiago pelatih Barito Putera saat prescon seusai laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke empat melawan Arema FC dengan skor akhir 1-0 di Stadion kanjuruhan Malang, Jawa Timur (05/05/2017) Jumat malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Jacksen Thiago pelatih Barito Putera saat prescon seusai laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke empat melawan Arema FC dengan skor akhir 1-0 di Stadion kanjuruhan Malang, Jawa Timur (05/05/2017) Jumat malam.

 Bagi eks pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago, klub berjuluk Mutiara Hitam itu masih menjadi yang terbaik di Indonesia meski belakangan performanya mengalami penurunan.

Jacksen F Thiago yang saat ini melatih Barito Puterabuka suara soal peluang kedepan mantan klubnya itu di Liga 1 2018.

Menurut pelatih asal Brasil yang menangani Persipura selama enam tahun itu, Persipura hingga kini masih masuk kategori tim besar dan tim terkuat di sepak bola Indonesia.

Dengan demikian, Persipura layak untuk diwaspadai termasuk oleh Barito Putera.

"Ini kalau pendapat saya pribadi ya, terlepas nanti Persipura bisa juara atau tidak buat saya Persipura masih tetap tim terbaik di Indonesia," ujar Jacksen, Sabtu (17/3/2018) dikutip SuperBall.id dari Tribun Jatim.


Penyerang muda Persipura, Gosner PP Lombok (16) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga Jakajaya Friendly Game 2018, Rabu (14/3/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

"Musim kemarin atau musim ini dan tanpa pemain yang pergi sekalipun, Persipura tetap kuat."

(Baca juga: Pelatih Bali United Suruh Spaso Lakukan Hal Ini agar Tak Mandul Gol)

Menurut Jacksen, ada beberapa kelebihan Persipura yang tak dimiliki klub lain, yakni pengalaman yang terbilang sudah jauh di atas tim lainnya di Liga 1.

Hal inilah yang membuat Persipura masih menjadi tim yang patut diwaspadai peserta Liga 1 lainnya sekalipun tak mengikuti turnamen pramusim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X