Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Maksimalkan Skuat meski Dua Pemain Andalannya Cedera

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 17 Maret 2018 | 17:18 WIB
 Pemain Barito Putera melakukan pemanasan sebelum melakoni laga uji coba melawan Malang United di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Rabu (07/02/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Barito Putera melakukan pemanasan sebelum melakoni laga uji coba melawan Malang United di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Rabu (07/02/2018) sore.

Barito Putera tetap akan memanfaatkan kekuatan skuatnya secara maksimal meski saat ini ada dua pemain andalan mereka yang sedang dibekap cedera.

Barito Putera terancam tak bisa diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya saat memulai langkahnya di kompetisi Liga 1 2018.

Pasalnya beberapa pemain andalan di dalam tim berjuluk Laskar Antasari ini mengalami cedera menjelang bergulirnya kompetisi yang dimulai Jumat (23/3/2018).

Setidaknya, ada dua pemain andalan yang mengalami cedera dan harus istirahat hingga kurang lebih satu bulan.

Pemain andalan yang cedera menjelang bergulirnya kompetisi tersebut yakni striker Patrick da Silva, dan juga pemain yang beroperasi di sektor pertahanan, Hansamu Yama.

Patrick diketahui mengalami cedera otot paha yang didapat saat menjalani agenda TC tim di Batu, Jawa Timur.

(Baca juga: Kiper Timnas U-19 Indonesia Ini Merapat ke Persija Jakarta)

Pemain asal Brasil itu pun sudah mulai menjalani terapi di Jakarta untuk mempercepat proses pemulihannya.

Sementara itu Hansamu mengalami patah tulang rusuk kiri setelah tampil bersama tim di turnamen Jakajaya.

Selain Patrick dan Hansamu, sang kapten Rizky Pora pun belakangan ini ikut menjalani terapi yang juga terkait dengan cedera.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X