Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Hal Penting dari Uji Coba Terakhir Borneo FC Sebelum Tampil di Liga 1 2018

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 17 Maret 2018 | 17:46 WIB
Bek Borneo FC asal Kyrgistan, Azamat Baimatov, berpose menjelang laga melawan Sriwijaya FC pada laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (02/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Borneo FC asal Kyrgistan, Azamat Baimatov, berpose menjelang laga melawan Sriwijaya FC pada laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (02/03/2018) malam.

Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, mengutarakan tiga hal penting yang ada dalam laga uji coba terakhir timnya sebelum bertarung di Liga 1 2018.

Boreo FC akan melakoni laga uji coba menghadapi Pakindo Mojokerto Putra.

Laga uji coba Borneo FC dan Pakindo Mojokerto akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (18/3/2018).

Bagi Iwan Setiawan, laga ini penting untuk melihat sejauh mana kesiapan timnya sebelum tampil di Liga 1.


Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, dalam sesi jumpa pers usai laga melawan Persebaya Surabaya dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (04/03/18).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Iwan berjanji akan memaksimalkan kekuatan timnya meski laga tersebut hanya berstatus uji coba.

"Ini penting untuk melihat progres terakhir pemain sebelum Liga 1. Kita juga ingin melihat bagaimana kesiapan tim kita setelah Piala Gubernur Kaltim kemarin," ucap Iwan, Jumat (15/3/2018) yang dikutip SuperBall.id dari Tribun Kaltim.

(Baca juga: Dikabarkan Masuk Radar PSIS, Dejan Antonic Tak Tahu-menahu)

Selain itu, laga ini menjadi ajang untuk mencari komposisi tepat untuk skuatnya jelang laga pembuka Liga 1 kontra Sriwijaya FC.

Pasalnya, di laga pembuka nanti Borneo FC dipastikan tak diperkuat bek asal Kyrgizstan, Azamat Baimatov.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X