Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peter Butler Ungkap Skuat yang Bakal Diturunkan Persipura Saat Hadapi Madura United

By Gangga Basudewa - Sabtu, 17 Maret 2018 | 18:16 WIB
Pelatih Persipura, Peter Butler, tengah memberi arahan kepada pemain Persipura, termasuk Marcel Sacramento, dalam laga Jakajaya Friendly Game 2018 kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (9/3/2019).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura, Peter Butler, tengah memberi arahan kepada pemain Persipura, termasuk Marcel Sacramento, dalam laga Jakajaya Friendly Game 2018 kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (9/3/2019).

Persipura Jayapura akan menghadapi Madura United dalam laga ujicoba, Minggu (18/3/2018), di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Menyambut laga tersebut, Persipura Jayapura telah menyiapkan strategi agar dapat mengalahkan Laskar Sape Kerrap.

Disampaikan Pelatih Persipura, Peter Butler pihaknya akan kembali menurunkan kolaborasi pemain senior dan pemain junior, seperti Boaz Salossa, Marcel Sacramento, dan Hilton Morera.

Dengan demikian selain mampu menghemat tenaga para pemain senior, juga dapat memberikan pengalaman bermain pada pemain mudanya seperti saat mengikuti Jakajaya 2018 lalu.

"Saya rasa keputusan menurunkan pemain muda dan pemain senior menjadi pilihan yang tepat untuk melawan Madura besok."

"Saya lihat saat ujicoba sebelumnya, pemain muda memberi pengaruh besar pada tim, dan saya berharap permainan mereka meningkat setiap waktu, karena mereka masa depan Persipura," ujar Peter Butler, Sabtu (17/3/2018).

Pelatih asal Inggris itu menegaskan, keputusan akan memainkan pemain muda Persipura ini tak akan salah, meskipun Madura memiliki banyak pemain berpengalaman seperti Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, Fabiano Beltrame dan juga Fachruddin.

"Mereka punya pemain bagus, tapi Persipura juga punya pemain bagus. Kami yakin dengan kerja keras, organisasi yang baik, kami akan bawa hasil yang memuaskan," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X