Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi, Bali United Depak Kevin Brands

By Gangga Basudewa - Minggu, 18 Maret 2018 | 14:56 WIB
Kevin Brands (kiri) saat pertama kali mengikuti sesi latihan dengan Bali United di lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Jumat (15/12/2017).
INSTAGRAM.COM/BALIUNITEDFC
Kevin Brands (kiri) saat pertama kali mengikuti sesi latihan dengan Bali United di lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Jumat (15/12/2017).

Kabar mengejutkan datang dari Bali United terkait nasib salah satu pemain asingnya untuk Liga 1 musim 2018.

Bali United secara resmi mendepak gelandang asing asal Belanda milik mereka yakni Kevin Brands.

Keputusan didepaknya Kevin Brands diumumkan oleh manajemen Serdadu Tridatu melalui akun Instagram resminya Minggu (18/3/2018).

(Baca Juga: Klub Egy Maulana Redam Amarah Netizen yang Ngamuk Lihat Baner Hinaan Pakai Bahasa Indonesia)

Didepaknya Kevin Brands kabarnya merupakan hasil dari evaluasi manajemen dengan tim pelatih dari Serdadu Tridatu.

CEO Bali United, Yabes Tanuri dalam pernyataannya di Instagram Serdadu Tridatu menyebut alasan Bali United mendepak Kevin Brands bukan karena kualitasnya.

 

Matur Suksma! Bali United resmi melepas Kevin Brands. . Satu langkah besar diambil manajemen Bali United jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Langkah besar yang dimaksud adalah dilepasnya gelandang asal Belanda, Kevin Brands mulai hari Minggu (18/3) ini. Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. . "Ya, kami resmi melepas Kevin Brands setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih. Keputusan tersebut diambil bukan lantaran Kevin Brands adalah pemain yang tidak bagus. Ia tetap adalah pemain yang berkualitas. Hanya saja kami dari manajemen serta tim pelatih melihat Kevin kurang cocok dengan skema permainan Bali United," ujar Yabes Tanuri. . Berita selengkapnya kunjungi official website www.baliutd.com. #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Yabes Tanuri menyebut Kevin Brands adalah seorang pemain yang bagus namun sayang pemain asal Belanda itu dinilai kurang cocok dengan gaya bermain Bali United.

"Ya, kami resmi melepas Kevin Brands setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih," ujar Yabes Tanuri seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

"Keputusan tersebut diambil bukan lantaran Kevin Brands adalah pemain yang tidak bagus. Ia tetap adalah pemain yang berkualitas."

"Hanya saja kami dari manajemen serta tim pelatih melihat Kevin kurang cocok dengan skema permainan Bali United," tutup Yabes Tanuri.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.