Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Apik, Satu Striker Persib U-19 Mampu Dua Kali Bobol Gawang Persib Senior

By Budi Kresnadi - Selasa, 20 Maret 2018 | 11:32 WIB
Pelatih Persib U-19, Budiman (tengah) ditemani pemainnya Wildan Ramdani ‎(kiri) saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (19/8/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib U-19, Budiman (tengah) ditemani pemainnya Wildan Ramdani ‎(kiri) saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (19/8/2017).

 Striker Persib U-19, Muchammad Wildan Ramdani, tampil apik saat menghadapi Persib Senior di stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/3/2018). 

Wildan Ramdani dua kali membobol gawang Persib senior yang dikawal Imam Arief Fadhilah.

Pada uji coba tersebut, Wildan membela tim Liga 3, Maung Anom, yang diperkuat eks pemain Persib U-21.

Sedangkan tim Persib senior menurunkan para pemain yang tidak bermain atau hanya tampil sebentar saat Persib menjamu Arema FC, Minggu (18/3/2018).

(Baca juga: Marcel Sacramento Enggan Dinaturalisasi Jadi WNI)

Atep dan kolega menang tipis 4-3 atas lawannya. Gol Persib dicetak oleh Airlangga Sucipto, Indra Mustafa, Atep, dan Muchlis Hadi.

Sedangkan Maung Anom, selain dua gol yang dicetak Wildan, juga menjebol gawang seniornya gol lewat kaki Asep Saeful Mukmin.

Eks pelatih tim PON Jabar 2016, Lukas Tumbuan, melontarkan pujian buat Wildan yang dinilainya tampil impresif.

"Naluri golnya terbilang tinggi dan bisa cetak gol dari posisi apa saja. Inilah yang sangat dibutuhkan seorang striker," ujar Lukas kepada BolaSport.com usai pertandingan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X