Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengakuan Mengejutkan Pemain Muda Ini Sebelum Bisa Gabung Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Rabu, 21 Maret 2018 | 21:34 WIB
Aksi Nugroho Fatchur Rochman saat membela Persija Jakarta di laga kedua fase Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).
Media Persija Jakarta
Aksi Nugroho Fatchur Rochman saat membela Persija Jakarta di laga kedua fase Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).

Pemain muda Persija Jakarta, Nugroho Fatchur Rochman ternyata harus dua kali menjalani seleksi untuk lolos masuk ke skuat Macan Kemayoran.

Nugroho pernah mencoba seleksi bersama Persija pada awal musim 2017 di Lapangan POR Sawangan, Depok.

Saat itu, Nugroho menjalani trial bersama Muhammad Rasul, yang menjadi salah satu pemain muda yang terpilih masuk ke tim Persija.

Selain bersama Rasul, saat itu Nugroho juga mengadu nasib bersama Fulgensius Billy Paji Keraf, yang kini menjadi pemain Persib Bandung.

"Saya nekat saja tahun lalu di ikut Seleksi Persija di Sawangan. Saat itu Persija mencari pemain U-23. Di sana saya seleksi bareng Rasul sama Billy juga," ungkap Nugroho kepada BolaSport.com, belum lama ini.

"Pelatihnya Persija saat itu sudah Teco dan Jan Saragih, juga pelatih fisik Yogi (Nugraha)," tuturnya.

Namun, Nugroho belum beruntung pada kesempatan pertamanya itu karena gagal menarik perhatian pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco.

Gagal lolos seleksi Persija, Nugroho melanjutkan kariernya bersama Persibo Bojonegoro yang bermain di Liga 3 musim 2017.

Baca juga: Wawancara Eksklusif - Kisah Wonderkid Persija Jakarta Soal Perjalanan Kariernya

Kesempatan kedua didapat Nugroho untuk seleksi di Persija sebelum kompetisi musim 2018 dimulai. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X