Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Siapkan Jurus Jitu untuk Bertarung di Liga 1 2018

By Suci Rahayu - Kamis, 22 Maret 2018 | 15:05 WIB
Pemain Madura United (kiri-kanan), Lucky Wahyu, Beny Wahyudi, dan Slamet Nurcahyo, berpose menjelang dimulainya laga babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Sabtu (24/02/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Madura United (kiri-kanan), Lucky Wahyu, Beny Wahyudi, dan Slamet Nurcahyo, berpose menjelang dimulainya laga babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Sabtu (24/02/2018) malam.

Menyambut Liga 1 2018, Madura United, menyiapkan jurus jitu berupa taktik baru untuk mengarungi kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Madura United terus memantapkan tim jelang memasuki Liga 1 2018. Pelatih Milomir Seslija mengaku puas dengan perkembangan anak asuhnya dari hari ke hari.

Milo menilai kondisi timnya sedang sangat baik. Hal tersebut didapat karena para pemain Laskar Sape Kerrab mau bekerja keras dalam beberapa waktu terakhir sejak kehadirannya di tengah Madura United.

“Saya sangat gembira. Anak-anak sudah mau bekerja keras selama beberapa waktu terakhir. Mereka mau terus berupaya demi bisa mendapatkan level yang kami inginkan bersama,” tutur Milo kepada BolaSport.

Kerja keras yang dimaksudkan Milo adalah upaya dari Raphael Maitimo dkk dalam rangka untuk bisa membuat sesuatu yang baru.

(Baca juga: Mitra Kukar Bakal Pincang Jalani Laga Perdana di Liga 1 2018)

Dalam artian mantan pelatih Arema Cronus tersebut memang sedang mencoba gaya permainan yang berbeda, demi bisa meningkatkan kinerja para pemain di lapangan.

“Saya senang dengan upaya mereka (pemain), serta kemauan untuk terus belajar dan menyerap hal baru dari hari ke hari,"

Keinginan mereka untuk belajar inilah jadi semangat yang positif jelang Liga 1 2018. Kami akan memiliki hal baru dalam permainan, kejutan untuk kompetisi mendatang,” papar pelatih asal Serbia tersebut.

Dalam sisa waktu yang ada, Milo berharap, para pemain bisa menerapkan gaya permainan terbaru tersebut. Sembari terus bisa meningkatkan pemahaman dan kerja sama diantara mereka.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X