Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tetap Jadi Rival bagi Vladimir Vujovic

By Segaf Abdullah - Jumat, 23 Maret 2018 | 10:00 WIB
Eks pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Eks pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.

Bagi bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, rivalitas dengan Persija Jakarta selalu tertanam dalam dirinya sebagai pesepak bola.

Vlado, sapaan Vladimir Vujovic, boleh dibilang masih identik dengan Persib Bandung.

Sebelum pindah ke Bhayangkara FC pada Liga 1 musim 2018, pemain asal Montenegro itu pernah berkostum tim Maung Bandung dalam rentang 2013-2017.

Pada laga pembuka Liga 1 musim 2018, Bhayangkara FC akan menjalani laga kandang rasa tandang saat menjamu Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Jika dimainkan, Vlado bakal bermain di depan Jakmania, sebutan suporter Persija.

(Baca juga: Penjelasan Gatot Nurmantyo soal Pergantian Nama PS TNI Menjadi PS Tira)

Menyadari hal tersebut, sang pemain pun memilih irit bicara.

"Orang-orang senang memicu sensasi. Ya, Persija masih menjadi rival saya," ucap Vlado kepada BolaSport.com, Kamis (22/3/2018).

Yang menarik, Vlado menerima kartu merah dalam laga tandang terakhirnya melawan Persija saat masih berkostum Persib pada Liga 1 musim 2017.

Pada duel panas yang berlangsung di Solo tersebut, pemain berusia 35 tahun itu diganjar kartu kuning kedua setelah memprotes wasit dengan keras.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X