Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Gelar Doa Bersama Sebelum Berlaga di Liga 1 2018

By Suci Rahayu - Jumat, 23 Maret 2018 | 13:11 WIB
Pemain dan ofisial Borneo FC menggelar doa bersama dengan anak pati asuhan di rumah Presiden Klub Nabil Husein Said Amin, Kamis (22/3/2018).
@PUSAMANIABORNEO/TWITTER
Pemain dan ofisial Borneo FC menggelar doa bersama dengan anak pati asuhan di rumah Presiden Klub Nabil Husein Said Amin, Kamis (22/3/2018).

 Jelang kick-off Liga 1 2018, Borneo FC menggelar acara doa bersama. 

Borneo FC menghelat doa bersama dengan anak panti asuhan yang bertempat di rumah Presiden Klub, Nabil Husein Said Amin.

Menurut Chief Marketing Borneo FC Novi Umar, doa bersama dilakukan agar laga Borneo FC selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Dalam acara ini, seluruh penggawa Pesut Etam juga turut terlibat.

"Acara ini tujuannya agar kita selalu diberkahi Allah SWT, apalagi jelang Liga 1 semoga semua pemain selalu diberi keselamatan dan selalu bersemangat dalam setiap pertandingannya," ungkap Novi kepada BolaSport.com.

(Baca juga: PSIS Semarang Ditinggal Pemainnya Jelang Liga 1 2018)

Dengan adanya doa bersama seperti ini, menurut Novi akan menjadi suntikan semangat, khususnya bagi pemain yang akan berlaga di lapangan hijau.

Apalagi, musim ini jadwal kompetisi dirasa akan ketat dan padat.

"Perjalanan kita panjang nantinya di musim 2018, pastinya hal semacam ini juga penting selain untuk merekatkan kebersamaan antar pemain juga mempertebal keyakinan mereka agar setiap pertandingan dilancarkan," katanya mengimbuhi.

Borneo FC sendiri akan menjamu tim kuat Sriwijaya FC pada Minggu (25/03/18) di Stadion Segiri Samarinda, sebagai laga pembuka mereka di Liga 1 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X