Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terlihat Bertukar Jersey dengan Ismed Sofyan, Ini Kata Vladimir Vujovic

By Muhammad Robbani - Sabtu, 24 Maret 2018 | 10:45 WIB
 Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, bersama kiper Awan Setho, dan Muhamad Hargianto, berpose jelang laga pembuka Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, bersama kiper Awan Setho, dan Muhamad Hargianto, berpose jelang laga pembuka Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).

Dua pemain yang kerap berseteru, Vladimir Vujovic dan Ismed Sofyan tampak bersahabat di laga pembuka Liga 1 2018.

Vujovic dan Ismed nampak bertukar jersey di akhir laga Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3/2018).

Keduanya pernah bersitegang saat Vujovic masih berseragam Persib Bandung di laga kontra Persija pada putaran pertama Liga 1 2017.

"Kami hanya menjadi musuh di lapangan. Di luar lapangan kami seperti orang-orang lain," kata Vujovic di mixed zone SUGBK.

"Saya juga bersahabat dengan Bepe (Bambang Pamungkas), Andritany (Ardhiyasa), dan Ismed. Hubungan saya dengan mereka baik-baik saja," ujarnya.

(Baca juga: Egy Maulana Cuma Jadi Cameo di Timnas Indonesia, Lechia Gdansk Pilih Soroti Bintang Timnas Polandia U-19)


Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, berbincang dengan penyerang Nikola Komazec jelang laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Dalam kesempatan ini, Vujovic juga mengklarifikasi soal aksi tak terpujinya terhadap The Jakmania di laga kontra Persija pada putaran kedua musim lalu.

Pemain asal Montenegro itu tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah Jakmania saat berjalan meninggalkan lapangan Stadion Manahan, Solo.

"Dan tahun lalu saya mengacungkan jari tengah ke suporter Persija itu tidak benar. Saya tidak melakukan itu ke semua fans Persija, tetapi ke satu-dua orang saja."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.