Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Kabar Gembira untuk Persib Jelang Laga Kontra PS Tira

By Fifi Nofita - Minggu, 25 Maret 2018 | 10:21 WIB
 Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (tengah) ditemani Supardi Nasir (kiri), memberikan keterangan kepada media seusai pertandingan uji coba menghadapi Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (tengah) ditemani Supardi Nasir (kiri), memberikan keterangan kepada media seusai pertandingan uji coba menghadapi Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

 Jelang perdana Liga 1 2018 menghadapi PS Tira, Senin (26/3/2018) ada kabar menggembirakan dari Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler.

Kabar bagus tersebut mengenai kondisi bek naturalisasi Maung Bandung, Victor Igbonefo.

Menurut Soler, informasi yang didapatnya dari dokter yang menangani Igbonefo di Singapura, kondisi pemain naturalisasi Maung Bandung ini kondisinya sudah membaik dan bisa tampil.

Sebelumnya, Igbonefo mengalami cedera lutut dan membuatnya harus menjalankan progam pemulihan di Singapura.

(Baca Juga: David Silva Mendadak Pisah dengan Timnas Spanyol)

Meski begitu, keputusan diturunkan atau tidak pada pertandingan menghadapi PS TIRA ada di tangan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dan kesiapan dari Igbonefo sendiri.

"Ya itu kita sudah bicara sama dokter dari dokter Singapura it's ok, tidak ada masalah ya."

"Sekarang keputusan bisa atau tidak itu keputusan (kita) sendiri. Dia sudah oke, dan dia (dokter Singapura) sudah bilang bisa ikut latihan dulu," kata Soler, Sabtu (24/3/2018).

(Baca Juga: Kiper Muda Timnas Italia Ini Tak Keberatan Posisinya Tergeser oleh Gianluigi Buffon)

Pada sesi latihan Sabtu (24/3/2018), pemain yang berposisi sebagai centre back ini masih menjalankan program latihan terpisah dari rekan-rekannya.

"Kita sudah kerja tiga bulan tapi dia masih kurang untuk fisik dan harus ikut kondisi fisik. Dia punya kontrak di sini dan tunggu kita bisa yah, keputusan tim inti itu pelatih yah, bisa main atau tidak dari kita," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X