Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Motivasi Wahyudi Hamisi Jelang Laga Borneo FC Kontra Sriwijaya FC

By Suci Rahayu - Minggu, 25 Maret 2018 | 13:22 WIB
Gelandang muda Borneo FC, Wahyudi Setiawan Hamisi (kiri), saat tampil melawan Arema FC pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (25/2/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang muda Borneo FC, Wahyudi Setiawan Hamisi (kiri), saat tampil melawan Arema FC pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (25/2/2018) malam.

Gelandang muda Borneo FC, Wahyudi Hamisi mengaku sangat termotivasi untuk bisa membalas kekalahan dari Sriwijaya FC (SFC), dalam pekan pertama Liga 1 2018 yang akan berlangsung Minggu (25/03/2018).

Menurut pemain bernama lengkap Wahyudi Setiawan Hamisi tersebut, Sriwijaya merupakan salah satu klub terkuat di kompetisi musim ini.

Mereka punya materi pemain mentereng, bisa dibilang salah satu yang termahal di Indonesia.

(Baca Juga: Bayern Muenchen Siap Bongkar Pasang Tim Musim Panas Nanti)

Meskipun begitu, berbekal kekalahan mereka di Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu yang lalu, Hamisi mengaku ia dan rekan-rekannya sudah banyak belajar soal kekuatan klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

“Kita sudah lakukan persiapan panjang untuk pertandingan lawan Sriwijaya FC besok. Kuncinya kami harus konsentrasi sepanjang laga, dan tidak boleh lengah sedikit pun, karena Sriwijaya sangat berbahaya. Untuk kali ini, kami tidak ingin kalah lagi dari mereka,” papar pemain asal Kotamubagu Sulawesi tersebut kepada BolaSport.com.

Hamisi juga memaparkan bahwa, khususnya di lini tengah, Borneo FC sudah terus melakukan persiapan khusus.

Hal ini demi bisa meredam lini tengah SFC yang dihuni banyak pemain handal, seperti Esteban Vizcarra dan Adam Alis.

“Kami di tengah kali ini sudah banyak berlatih dan berkomunikasi, agar bisa makin padu hadapi Sriwijaya. Karena salah satu kesalahan kami pada laga sebelumnya adalah di tengah,” imbuh gelandang berusia 20 tahun tersebut.

(Baca Juga: VIDEO - Andres Iniesta Pamerkan Keahlian Melepas Umpan Membelah Laut pada Laga Kontra Jerman)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X