Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beda Nasib Febri Hariyadi dan Jonathan Bauman Jelang Laga Persib Kontra PS Tira

By Gangga Basudewa - Minggu, 25 Maret 2018 | 15:58 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Surajaya Malang, Jawa Timur, Minggu (22/10/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Surajaya Malang, Jawa Timur, Minggu (22/10/2017) sore.

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi kemungkinan bakal diturunkan saat Maung Bandung menghadapi PS TIRA, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018).

Hal itu cukup mengejutkan karena Febri baru saja memperkuat timnas U-23 Indonesia menghadapi Singapura.

Di laga itu, Febri tampil gemilang dengan mencetak 1 gol dan satu assist.

Febri sudah ikut kembali berlatih dengan tim Maung Bandung, di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (24/3/2018), tapi berlatih secara terpisah.

(Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1 2018, Persipura Jayapura Teratas)

Menurut Asisten Pelatih Persib, Fenando Soler, latihan tim Maung Bandung itu dibuat enjoy tapi fokus untuk pertandingan menghadapi PS TIRA, yang terpenting tidak ada yang sakit atau cedera.

"Seperti Febri datang, dia tidak ikut dengan yang lain,  tapi Senin dia main dan harus dijaga juga kondisi dia karena ada sedikit kendala di kaki dan harus dijaga juga," kata Soler, setelah melatih anak asuhnya.

Menurut Soler, kalau kondisi Febri baik, ia akan diturunkan saat menghadapi PS TIRA.

"Ya, saya lihat penampilannya bersama timnas sedikit, karena ada meeting dengan manajemen. Mudah-mudahan Febri bisa bermain dengan kami seperti di timnas," ucapnya.

Sedangkan untuk pemain asing Persib dikatakan Soler, semua bisa diturunkan kecuali Jonathan Bauman.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X