Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

David Beckham Hadir di Jakarta dan Menyapa Indonesia

By Segaf Abdullah - Minggu, 25 Maret 2018 | 18:45 WIB
Eks gelandang Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham, saat berada di Jakarta dalam acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3/2018)
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Eks gelandang Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham, saat berada di Jakarta dalam acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3/2018)

 Mantan pesepak bola asal Inggris, David Beckham, menyapa Indonesia pada acara "AIA Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018) sore WIB.

Seusai menyalami anak-anak yang merupakan representasi AIA dari Aceh dan Papua, David Beckham pun turut memberikan pernyataan pembuka.

"Apa kabar Indonesia?", ucap Beckham yang juga sebagai brand ambassador AIA.

"Ini kegiatan yang sangat menarik. Saya sangat senang berkunjung ke Indonesia dan bangga bisa bertemu dengan anak-anak di sini," ujar pria berusia 42 tahun itu sebagaimana dipantau BolaSport.com.

(Baca juga: Setelah Didepak Persib, Carlton Cole Kini di Ambang Kebangkrutan)

Pada acara ini, direncanakan juga bakal digelar pertandingan amal antara AIA Junior Cup 2017 All Star vs Tim Merah Putih, 64 AIA Junior Cup All Star vs 4 pemain nasional, dan Indonesia Legend All Star vs Timnas U-16.

Selain itu ada pula donasi 10.000 bola kepada anak dan akademi sepak bola asal Tulehu, Maluku yang secara simbolis akan diserahkan oleh Beckham.

Adapun lelaki 42 tahun yang disebut terakhir ini merupakan eks gelandang timnas Inggris yang terkenal dengan tendangan bebas akuratnya.

Sepanjang kariernya, Beckham pernah memperkuat tim-tim kenamaan, seperti Manchester United, Real Madrid, Milan, dan PSG.

Puncak kariernya tak lain ketika berseragam Setan Merah pada 1994-2003 dengan raihan 12 piala, termasuk 6 mahkota Liga Inggris dan 1 mahkota Liga Champions.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.