Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Langsung Bidik Poin Penuh di Laga Perdana Liga 1 2018

By Fifi Nofita - Minggu, 25 Maret 2018 | 19:28 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri) ditemani asistennya, Fernando Soler, memberikan keterangan usai memimpin latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri) ditemani asistennya, Fernando Soler, memberikan keterangan usai memimpin latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017).

 Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menyatakan bahwa timnya wajib meraih tiga poin saat menghadapi PS TIRA dalam pertandingan perdana Liga 1 2018, Senin (26/3/2018).

Menurutnya, dengan kemenangan pada pertandingan kandang perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, akan menjadi modal bagus untuk menghadapi laga lainnya.

"Kami sudah siap, penting bagi kami untuk kerja keras di pertandingan besok. Mudah-mudahan mendapat tiga poin di rumah," ucap asisten pelatih asal Argentina ini di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (25/3/2018).

Pertandingan perdana dipastikan tidak mudah bagi setiap tim termasuk Persib. Setiap tim pasti membutuhkan waktu beradaptasi kembali dengan atmosfer kompetis.i

(Baca juga: Fernando Soler Minta Persib Tak Remehkan PS Tira)

Soler pun menyadari hal tersebut, untuk itu pihaknya terus mempersiapkan tim dengan maksimal, salah satunya dengan berujicoba menghadapi tim Liga 1 2018, Arema FC.

Selain itu, hasil kurang maksimal Persib di musim 2017 menjadi bahan pembelajaran agar musim ini bisa tampil maksimal.

"Kami juga tahu posisi tim pada liga kemarin ada di posisi ke-13, tidak enak. Kami kerja tiga bulan untuk pertandingan nanti. Namun, sekarang mereka sudah mengerti semua, tidak ada masalah, saya pikir besok lebih bagus dari kemarin," tegasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X